SELAMAT DATANG DI SHARING INFORMATION KOMPUTER

Selasa, 24 Januari 2012

Cara Mempercepat koneksi Internet

         Koneksi internet cepat tentulah keinginan Yang Semua Pengguna internet. Kecepatan Kecepatan atau mumpuni Yang Akan cara membuat  browsing yang berselancar di Dunia Maya Akan terasa nikmat. Buka FB ga pake lelet. download file ga pake lama.

Dibawah ini adalah beberapa trik atau kiat-kiat cara mempercepat koneksi internet Yang Bisa dicoba buat Kamu Yang Ingin memperoleh bandwidth yang Lebih UNTUK di optimalkan koneksi Dari Kamu, Baik ITU Dari modem CDMA atau GSM, maupun Dari broadband Speedy macam.


  • Komputer anda harus terkoneksi dengan internet.
  • Teknik tunnel ini cocok bagi yang menggunakan koneksi internet dengan fasilitas GPRS, tapi bisa juga untuk jenis koneksi lain.
  • Harus sudah terpasang software tunneling, misal putty, silahkan anda download pada bagian sebelah kanan blog (DEHAFILE)
Ni Gan Caranya :
  1. Download PuTTY , lihat link sebelah kanan (DEHAFILE)
  2. Ekstrak menggunakan WinRAR dan simpan PuTTY.exe pada C:WINDOWS
  3. Biarkanlah PuTTY tidur disana, tidak usah diaktifkan
  4. Klik Start Menu => Run dan masukan “putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.comtanpa tanda petik (”) setelah itu jendela DOS akan terbuka.
  5. Pada saat diminta password, ketikan cepat123 tanpa tanda petik (”) dan Enter, tapi jangan heran pada saat memasukan password anda tidak melihat apapun, makanya anda harus hati-hati memasukan password, jika salah maka PuTTY akan memberitahu anda, jika salah lagi maka PuTTY akan terminate (close). Jika setelah memasukan password PuTTY tidak ada reaksi (kursor hanya turun) maka anda sudah betul
  6. Arahkan agar browser menggunakan SOCKS proxy di localhost, port 9999 (lihat gambar dibawah)
  7. Selamat browsing dengan kecepatan baru tapi ingat ucapkan terima kasih pada Mas Harry karena sudah berbaik hati meminjamkan server-nya yang di Singapura untuk Tunneling, mudah-mudahan amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT.
  8. Tutorial Ini Wajib & Harus: Memiliki Server Untuk Tunneling. Free Server Tunneling Bisa Didapat Di Internet / Dari Server Anda Sendiri.
.
  Sumber : www.binushacker.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar