SELAMAT DATANG DI SHARING INFORMATION KOMPUTER

Selasa, 24 Januari 2012

Printed Circuit Board , atau PCB Dalam Elektronik

Printed Circuit Board , atau PCB Adlah digunakan untuk mekanis mendukung dan elektrik menghubungkan komponen elektronik dengan menggunakan jalur konduktif, trek atau jejak sinyal terukir dari lembaran tembaga dilaminasi ke substrat non-konduktif. 
        Hal ini juga disebut sebagai papan jaringan kabel tercetak (PWB) atau papan jaringan kabel tergores. Sebuah PCB diisi dengan komponen elektronik adalah perakitan sirkuit cetak (PCA), juga dikenal sebagai papan sirkuit cetak atau PCB Majelis perakitan (PCBA). Papan sirkuit cetak yang digunakan dalam hampir semua tapi yang paling sederhana diproduksi secara komersial perangkat elektronik.

PCB yang murah , dan dapat sangat yang dapat diandalkan . mereka memerlukan lebih banyak lagi upaya tata letak yang lebih tinggi dari yang awal dan biaya kawat yang membungkus atau point to point pembangunan yang baik , tapi yang lebih cepat dan jauh lebih murah karena produksi high volume ; produksi dan penyolderan dari pcbs otomatis yang bisa dilakukan oleh peralatan . sebagian besar dari industri elektronika \ desain pcb , perakitan , dan kontrol kualitas kebutuhan yang ditetapkan oleh standar yang adalah organisasi yang diterbitkan oleh IPC itu .

Sumber : wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar