SELAMAT DATANG DI SHARING INFORMATION KOMPUTER

Minggu, 29 Januari 2012

ID-iPad, Salah Satu Komunitas Gadget Apple

              Pengguna Apple Aja samapi punya komunitas gan......
lagi lagi saya belum bsa ikt gan, karna belum punya harganya belum pas dengan kantong mahasiswa seperti saya gan, apalagi anak kosan kayak kita ga, mau mkan aj masih mikir gan,,,,!

Fanatisme Pengguna Produk Apple memang Luar biasa. Masing-Masing produknya memiliki Komunitas. Satu lagi Komunitas Pengguna Apple di Indonesia Produk, ID-iPad.

ID-iPad dibentuk SENDIRI PADA 27 Januari 2010 bertepatan peluncuran perdana DENGAN iPad. Antonius Widjaja, moderator ID-iPad Dalam, sambutannya mengungkapkan bahwa ID-iPad dibentuk sebagai Wadah Komunikasi Pengguna iPad di Indonesia.

"Pendiri Dari ID-iPad sebenarnya adalah Agus Hamonangan ID-iPad SENDIRI. Dibentuk sebagai Wadah Komunikasi ANTARA Pengguna iPad," ujar Antonius di acara peringatan Tahun ID-doa iPad, di Praoe Seafood, Jalan Sumatera, Bandung, Minggu (29 / 1 / 2012).

Lebih lanjut, pria Yang Akrab dipanggil opa nya Anton menuturkan bahwa Sampai SAAT ini Sudah ada 1,563 Anggota Yang Terdaftar Dalam, milis ID-iPad.

"Selain di milis, Kita juga punya situs Yang beralamat di www.id-ipad.net. Situs dikelola oleh ITU alinea moderator murah Semua Yang SERING ditanyakan di milis Kita postingan di situ," Terang Yang pria juga menjadi moderator ID-Mac murah ID -Appleios.

Dalam, Yang peringatannya ke-2 Tahun, Sekitar 70-an hadir Anggota. Tak sekedar kopi darat antar Anggota, ada pula SESI berbagi Pengguna iPad.

 Sumber : http: www.detik.com

1 komentar:

  1. ada yang bisa kasih kursus secara online cara bikin program dengan C++? Kontak saya di WA 087775431998

    BalasHapus