SELAMAT DATANG DI SHARING INFORMATION KOMPUTER

Rabu, 07 Desember 2011

Tuenti ( jajaring sosial yang ada di spanyol)

    Sekarang bayak sekali yang namanya jejaring sosial dari Faebook, tweter, dan slah satunya yang tak kalah dari spanyol yaitu "Tuenti"
ya mirip-mirip tweter gutu deh....   
   Tuenti
adalah yang berbasis di Spanyol, undangan hanya swasta situs jejaring sosial yang telah disebut sebagai "Spanyol Facebook." Tuenti, diucapkan dalam bahasa Spanyol, terdengar seperti Dua puluh dalam bahasa Inggris. Nama, Namun, sebenarnya berasal dari "tu enti [ayah]," yang berarti "entitas Anda." Situs ini ditargetkan pada penonton Spanyol, dan saat ini hanya bisa diakses oleh mereka yang telah diundang.

Tuenti fitur banyak alat umum untuk situs jaringan sosial. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur profil, upload foto, video link dan terhubung dengan teman, baru-baru ini aplikasi chat telah ditambahkan. Banyak utilitas lain, seperti kemampuan untuk membuat acara, juga ditawarkan. Tidak seperti situs jejaring sosial serupa yang menampilkan iklan banner, Tuenti telah memilih keluar dari bentuk-bentuk tradisional dari iklan "berisik" ​​dan obstruktif.

    Sekarang Google Zeitgeist tahun 2009 tercatat Tuenti sebagai pencarian tercepat-naik ketiga global. 2008 Google Zeitgeist Laporan terdaftar Tuenti sebagai keempat istilah tahun paling cepat naik pencarian global, dan Alexa internet peringkat situs sebagai keenam yang paling sering dikunjungi di Spanyol. Hal ini saat ini diperkirakan bahwa ada lebih 12 juta pengguna, membuat paling populer jaringan sosial di negara itu Zaryn Dentzel, salah satu pendirinya, menyatakan bahwa mereka bermaksud untuk fokus pada pengguna Spanyol lagi sebelum kemungkinan memperluas ke negara lain.. Situs ini target pengguna di daerah tertentu untuk meningkatkan klik melalui tingkat suku, yang telah mencapai setinggi 40%....


sumber :  http://www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar