SELAMAT DATANG DI SHARING INFORMATION KOMPUTER

Kamis, 17 November 2011

MAU BELAJAR BUAT ROBOT..?

Awalnya saya membuat blog ini hanya sekedar mencatat materi kuliah atau pengajaran yang saya ikuti di perkuliahan serta materi yang saya berikan kepada Teman dimana saya aktif Di UKM Robotic Teknoktrat.
Sambil belajar saya mencatat materi kuliah yang saya ikuti pada blog ini, karena saya lebih mudah belajar sambil menulis kembali materi tersebut. Tidak terasa hampir Dua tahun menuntut Ilmu Di TEKNOKRAT , hasilnya lumayan juga saya mendapatkan  Beasiswa Di ROBOTIK TEKNOKRAT,
Karena sepi kuliah cuma begitu saja,  saya kepikiran untuk membuat Robot lebih bervariasi agar kelihatan lebih berwarna tidak melulu itu saja . Maklumlah untuk urusan Robotik atau teknologi masa depan .

Apa ya cara termudah agar Robot Robot bervariasi dan selalu berubah? Nah ketemu deh itu  yang bisa kita tayangkan di Robotic Teknokrat, atau istilah kerennya menjadi Ngerobot. Pikir saya, yang penting Robotnya  sedikit Lebih Bagus Dari tahun Ke tahun syukur-syukur dapat Besiswa Lagi dari  Robotic Teknokrat.

MAU BELAJAR BUAT ROBOT ?....
  KULIAH DI TEKNOKRAT DUNK....!

1 komentar: